Bakal Dicopot, Panglima TNI Jenderal Gatot Justru Banjir Dukungan

Ikhwan Kajian yang selalu mendapat keberkahan. Informasi atau opini terkadang membuat kita berdetak kagum dan bangga dengan info tersebut. Dan tidak sadar pula kita kadang selalu terpengaruh akan kata dan bujuk rayuannya.Namuan dengan adanya Bakal Dicopot, Panglima TNI Jenderal Gatot Justru Banjir Dukungan kita bisa mencari celah kebenaranya tanpa adanya sifat menyalahkannya. Namun hanya mencari letak dasar kebenaranya itu sendiri.

Bakal Dicopot, Panglima TNI Jenderal Gatot Justru Banjir Dukungan mengajak kita untuk berfikir untuk menambah khasanah keilmuan kita.Dengan adanya kajian tentangnya kita mengerti yang benar dan yang salah.Jadikan memontum ini untuk menguatjan kita.Dan pastikan pula kita selalu mawas diri dalam menghadapi setiap problematik kehidupan kita.Dan selu berhati hati dalam menyikapi segala sesuatunya.


Bakal Dicopot, Panglima TNI Jenderal Gatot Justru Banjir Dukungan

Opini Bangsa - Wacana pergantian Panglima TNI terus mengemuka. Alasannya, sang panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dituduh berpolitik untuk kepentingan Pilpres 2019.

Beberapa pandangan menyebutkan, Gatot kerap berseberangan dengan pemerintah, sehingga ia layak dicopot.

Misalnya, pengamat politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta Adi Prayitno mengatakan, pemerintah belakangan ini kerap dihadap dengan kelompok keagamaan tertentu efek Pilkada DKI Jakarta, namun pada saat bersamaan komentar dan sikap Gatot lebih membela kelompok tersebut.

Namun, alasan tersebut sepertinya tidak diindahkan publik khususnya pembaca setia Kantor Berita Politik RMOL.

Di kolom komentar pembaca RMOL yang terkoneksi dengan Facebook, mayoritas netizen mendukung langkah Gatot selama ini.

Pengguna akun Rasmanto Nugroho yakin Gatot akan menjadi lawan Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019.

"Pecaat aja pak jokowi.....ntr juga jadi lawan mu di pilpres 2019," katanya.

"Pejabat negara gk boleh dkt sm rakyat..hrs dekat dgn penguasa... Inilah INDONESIAKU.. maju trs pak.GATOT... sy mendukungmu nyapres 2019...!!!" dukung Adya Prima.

"Pak Gatot mantap dan berwibawa .....Sy dukung 10.000 % capres pak," timpal pemilik akun Slamet Memet.

"Setuju! Nyapres aja pak, sy dari sulawesi mendukyng 10.000 peersennn," komentar pengguna akun Muh Basry Lyu ikut berkomentar.

Ada juga komentator mempertanyakan apa yang salah dari Gatot sehingga ia harus dicopot.

"Lah... mang kenapa, TNI adalah darah rakyat, klo pinpinannya deket sama rakyatnya wajar toh.... apa lagi saat ini serba ga jelas dan membingungkan. Is the best Pak Gatot," ungkap pemilik akun Ade Maman.

"Lae adi jgn pisahkn TNI dengan rakyat.. Disaat rakyat dilanda permasalahan dan kesusahan maka TNI lah yg selalu membantu rakyat wajar saja kalau TNI dekat dgn rakyat jadi Lae ADI jgn mengumbar posting yg memisahkn rakyat dengan TNI," ujar pemilik akun SAtria Nusa menimpali.

Adya Prima malah bertanya-tanya soal tuduhan "berpolitik" terhadap Gatot.

"Siapa yg berpolitik bro..? Emang p.gatot masuk partai atau bikin partai sndri.. Ini cm ketakutan pemerintah aja yg berlebihan..apa gk boleh kl pejabat negara dekat dgn rakyat..???" postingnya.

"Kan udah seharusnya TNI dekat dgn rakyat.. Lagian pak gatot pantas jadi presiden... Maju trs pak.. Di copot jd panglima... Mdh2an di angkat jd presiden...," kata pengguna akun Nick Barebell ikut berkomentar. [opinibangsa.id / rmol]

Judul :Bakal Dicopot, Panglima TNI Jenderal Gatot Justru Banjir Dukungan
Link :Bakal Dicopot, Panglima TNI Jenderal Gatot Justru Banjir Dukungan

Artikel terkait yang sama:


Bakal Dicopot, Panglima TNI Jenderal Gatot Justru Banjir Dukungan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakal Dicopot, Panglima TNI Jenderal Gatot Justru Banjir Dukungan"

Posting Komentar